Wednesday, March 18, 2015

Logo dan Nama Toko Online Saya



Logo ini, seperti anak yang saya lahirkan sendiri, sekitar 6 tahun yang lalu, saat Facebook dan jualan online sedang booming.
Jadi saya merawat logo dan 'name' ZE Collection dengan hati-hati.
Celakanya, ada satu atau beberapa oknum, yang mungkin melihat bahwa ZE Collection sudah lama berdiri atau gabung di FB, ada Page, dan mungkin dia lebih menyukai jalan pintas yang haram, maka inilah jadinya.




Tolong teman-teman ingat, bahwa saya sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan oknum yang bernama Zaki Merina ini, walaupun dia mengakui sebagai owner ZE Collection.
Silakan lihat di FB nya deh, dia baru gabung di FB awal tahun ini.
Kalau seseorang memang beritikad baik, saya pikir dia tidak akan memakai nama yang sama untuk FB maupun Page nya
Dan tidak akan mungkin mengaku-aku sebagai owner dari PT atau perusahaan atau toko online yang namanya persis sama dengan toko online saya punya.
Saya tidak tahu alasan oknum ini menggunakan nama ZE Collection tapi saya percaya bahwa sudah ada beberapa orangyang kena tipu.



Lihat kan, ada logo saya di sana, dan itu nge-link ke Page saya

Jadi dengan ini, saya mengumumkan kepada teman-teman bahwa saya tidak ada hubungan apapun dengan oknum tersebut dan tidak ada hubungan apapun dengan account FB atau page atau blog atau website yang dia buat.
Berhati-hatilah bertransaksi dan jangan enggan untuk shopping lagi di toko online yang terpercaya dan asli.

Warmest..